Jumat, 04 Juli 2008

Memberikan fleksibilitas finansial yang memungkinkan Anda mengatur pengeluaran pribadi.


Bagi Anda yang ingin mengatur pengeluaran, menghemat biaya bunga dan mendapatkan perlindungan atas pemakaian kartu. Nikmati kemudahan ini melalui Kartu Kredit Biru American Express®.

Hemat biaya bunga hingga 50% dengan Transfer Saldo
Pindahkan saldo dari kartu kredit Anda yang lain ke Kartu Kredit Biru American Express dan nikmati bunga yang sangat rendah, hanya 1,65% per bulan* atas saldo yang ditransfer. Bandingkan dengan suku bunga yang sekarang Anda bayarkan pada kartu kredit lain, fasilitas Transfer Saldo kami akan menghemat uang Anda hingga 50%!

* Suku Bunga Transfer Saldo bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. Bunga Transfer Saldo saat ini adalah 1,65% berlaku selama 6 bulan. Setelah 6 bulan Anda akan menikmati suku bunga menarik kami yang berlaku pada saat itu. Pembayaran pada Kartu American Express Anda akan digunakan untuk melunasi Transfer Saldo terlebih dahulu, termasuk Transfer Saldo dengan suku bunga promosi.

Program Membership Rewards®
Setiap kali Anda berbelanja dengan Kartu, Anda akan mendapatkan poin Membership Rewards . Poin-poin ini bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah eksklusif seperti santap malam, liburan, menginap di hotel dan masih banyak lagi**. Mengumpulkan poin sangat mudah, karena setiap Rp 2.500 Anda akan mendapatkan 1 poin.

**American Express Indonesia berhak untuk mengubah program dan keuntungan.

Creditor's Insurance
Fasilitas ini dirancang untuk memberi perlindungan terhadap pemakaian Kartu Anda bila Anda mengalami ketidakmampuan sementara/tetap atau meninggal dunia karena sakit maupun kecelakaan. Kami berikan fasilitas ini secara cuma-cuma untuk 3 bulan pertama. Setelah itu, hanya dengan premi sebesar 0,45% dari saldo tagihan Kartu Kredit Anda, kami akan meningkatkan total perlindungan hingga Rp 24.000.000.

Berbagai Keuntungan Lain
Di atas adalah sebagian dari keuntungan dan layanan yang kami berikan. Begitu Anda menjadi Anggota Kartu, Anda bisa menikmati keistimewaan lainnya seperti Telepon Direct Debit,
Kartu Tambahan dan masih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Custom Search